Mengintip Beberapa Keunggulan yang Dimiliki Vivo V11

Vivo V11

Vivo telah meluncurkan handset barunya, yaitu Vivo V11 di Indonesia. Handset ini memiliki layar FHD + AMOLED end-to-end dan pengaturan kamera belakang ganda dengan kemampuan yang sangat luar biasa. Smartphone dari Vivo ini akan dijual melalui saluran online dan offline mulai tanggal 27 September. Vivo telah meluncurkan V11 di Indonesia, dengan adanya perangkat mid-range baru dengan layar penuh. OEM Cina mengungkapkan handset di wilayah ini lebih awal hari ini dan sedikit menarik, karena akan dijual sebelum akhir minggu.

Smartphone Vivo terbaru ini telah menyoroti kamera belakang ganda 16MP + 5MP dan kamera depan 25MP, yang didukung oleh teknologi AI perusahaan. Ini berarti kamera mendapat manfaat dari lampu latar mode HDR dan Cahaya Rendah, menggabungkan beberapa bingkai dalam satu bidikan untuk pencahayaan dan detail yang superior. Teknologi ini juga membantu dengan Scene Recognition otomatis, dan Portrait Mode di mana-mana lengkap dengan teknologi AI Face Shaping.

Memiliki smartphone terbaru dari Vivo mampu memberikan banyak keuntungan seperti:

Daftar Smartwatch Dengan harga Murah

1. Smartphone Android terbaik.

Baca Juga  Daftar Smartwatch Dengan harga Murah

V11 telah menyertakan baterai 3.315 mAh dengan pengisian daya mesin ganda, namun penggemar mungkin kecewa karena ini berfungsi di Micro-USB daripada USB Tipe-C yang lebih modern. Handset ini segera hadir setelah V11 Pro, yang diluncurkan pada awal bulan ini. V11 datang tanpa sensor sidik jari di-layar yang model pro miliki, pergi untuk scanner yang dipasang di belakang sebagai gantinya, dan termasuk chip Helio P60 bukan Snapdragon 660. Anda juga akan menemukan lebih sedikit penyimpanan, itu dibatasi pada 64GB RAM lebih dari 128GB model pro memungkinkan untuk spesifikasi kamera lebih rendah, dan kapasitas baterai sedikit lebih rendah (model pro memiliki baterai kapasitas 3.400mAh).

Baca Juga  Drone Nixie, di Lenganmu Alternative Kecil Dan Simple

2. Memiliki spesifikasi yang lengkap.

V11 dilengkapi dengan tampilan super AMOLED 6,3 inci, 2.290 x 1.080 resolusi, aspek rasio 19: 9, GPU Arm Mali-G72 MP3, RAM 6GB, Penyimpanan 64GB + dukungan microSD hingga 256GB, bagian depan Kamera: 25MP (f / 2.0), sedangkan untuk kemera belakang: 16MP (f / 2.0) + 5MP (f / 2.0). selain itu, smartphone terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan adanya sensor accelerometer, sensor cahaya ambient, sensor jarak dan E-kompas.

Smartphone V11 yang mulai dijual pada 27 September dapat melayani peembelian melalui toko online Vivo, Flipkart, dan saluran ritel offline. Ini akan mendarat dengan tawaran uang kembali dan kredit yang khas dan itu datang dalam warna Starry Night Black dan Nebula Purple. V11 menghadapi persaingan yang ketat pada segmen pasar yang ada di Indonesia sekarang.

Baca Juga  Daftar Smartwatch Dengan harga Murah

V11 menggandakan sensor sidik jari dalam-tampilan. Memang demikian, ini adalah tren yang dimulai perusahaan awal tahun ini, dan sekarang setelah seluruh dunia mengikuti atau diharapkan untuk mengikuti, wajar jika Vivo berharap untuk terus menekan dengan keuntungan yang dimilikinya. Jadi, ini adalah apa, sensor sidik jari di-display ini, yang kita dapatkan di V11.

Bahkan, fitur marquee pemindai sidik jari di-display adalah hit dan miss. Vivo V11 memiliki lebih banyak fitur di luar sensor dalam-tampilan. Ponsel ini terlihat memukau, terutama karena layar besar yang luas dengan waterdrop notch yang unik. V11 cukup cepat untuk menangani gim berat grafis dengan lancar dan menjalankan banyak aplikasi tanpa lag atau gagap. Kamera, bagaimanapun, adalah sesuatu yang bisa lebih baik. Tetapi lebih pada ini untuk sementara waktu.

Vivo V11

What do you think?

0 points
Upvote Downvote
Cara Menebalkan Rambut Bayi

5 Cara Menebalkan Rambut Bayi Secara Alami

Aplikasi Desain Grafis Android Terbaik (Penjelasan Lengkap)