Cream Jerawat Amankah? Ini jawabannya

cream jerawat

Efek Negatif Cream Penghilang Jerawat – Anda menderita jerawat membandel yang tidak kunjung sembuh? Apakah anda sudah yakin kalau obat jerawat yang anda pakai aman untuk diterapkan? obat apakah yang layak untuk menghilangkan jerawat kecil dengan cepat?

Pertanyaan pertanyaan diatas tentunya bergolak dihati penderita jerawat. Apalagi disaat pencarian obat jerawat yang tidak kunjung ditemukan. Apalagi bagi penderita yang sudah memakai obat jerawat, namun jerawat tidak kunjung hilang, pertanyaan ini akan terucap dengan jelas.

Pada umumnya gangguan jerawat bisa diobati dengan 2 tehnik pengobatan yaitu :

  • Mengobati jerawat dari luar
  • Mengobati jerawat dari dalam

Menurut medis terbaru, pengobatan jerawat dari luar memiliki ragam resiko. Pasalnya, sarana pengobatannya menggunakan sejenis cream wajah yang dalam beberapa kasus, efektifitas dan keamanannya masih perlu dipertanyakan.

Semua kalangan pasti sepakat kalau obat apapun selama senyawa kimia masih menjadi bahan baku kental dalam obat tersebut, memiliki peluang besar untuk menciptakan penyakit baru karena obat seperti ini biasanya mengandung efek samping. sehingga ada resiko danger yang mengintai kesehatan anda kalau anda salah dalam memilih bahan baku obat yang akan anda gunakan. Hal ini juga berlaku untuk obat jerawat sejenis Cream wajah.

Kalau anda salah memilih cream penghilang jerawat, bukan hanya gagal sembuh, bisa jadi mempunyai efek yang lebih parah. Berikut ini beberapa efek negatif dari cream penghilang jerawat:

  • Mempunyai efek samping
  • Berpotensi menimbulkan kanker
  • Menimbulkan iritasi kulit kronis
  • Merusak pori pori kulit
  • Menimbulkan penipisan kulit

Maka dari itu, sebelum anda menjatuhkan pilihan untuk mengobati jerawat via obat luar, maka pilihlah cream yang benar benar bagus. Pakailah cream yang menggunakan obat herbal sebagai bahan baku dominan karena biasanya minim efek samping.

Pertanyaannya adalah bagaimana tehnik untuk menentukan cream tersebut layak dipakai atau tidak? Kalau anda termasuk orang yang memiliki pertanyaan serupa, maka dibawah ini akan kami jelaskan tehnik memilih cream yang bagus yaitu:

Simak data BPOM dengan teliti

BPOM adalah tolak ukur awal yang bisa memastikan kwalitas dari cream penghilang jerawat. Pasalnya, cream yang sudah mempunyai lisensi resmi dari Departemen Kesehatan merupakan cream yang telah melalui serangkaian tes lab secara protektif dan jeli agar cream ini benar benar layak untuk digunakan.

Simak bahan bahan obat

Kenali bahan bahan pembuat obat. Carilah cream yang banyak menggunakan obat herbal. Karena obat herbal minim efek samping. Jangan menggunakan obat cream yang banyak mengandung senyawa kimia karena secara jangka panjang obat semacam ini bisa membahayakan bagi kesehatan.

Sabar

Sudah diakui oleh beberapa ahli medis bahwa mengobati jerawat via cream Herbal mempunyai daya kerja lebih lama dibandingkan obat kimia. Akan tetapi anda juga harus memperhitungkan efek negatif-nya yang ternyata lebih banyak berasal dari obat kimia.

Maka dari itu, lebih baik anda menggunakan obat cream tradisional yang tidak memiliki efek samping. Sekalipun hasilnya lebih lambat, namun anda bisa bersyukur tidak ada keluhan kesehatan lain di kemudian hati. Kuncinya hanya satu yaitu anda harus tetap bersabar dalam melakukan pengobatan jerawat.

Demikianlah artikel kami tentang efek negatif cream penghilang jerawat. Semoga kesehatan anda tetap terjaga agar hidup anda lebih bermakna.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote
Ibu Hamil

Trik Atasi Perasaan Tak Semangat di Pagi Hari pada Ibu Hamil

cara bau ketiak

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Pada Wanita